Sukses

Mengapa Ayu Ting Ting Tak Hadiri Ultah Anak Raffi Ahmad?

Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak tak terlihat dalam acara perayaan ulang tahun anak Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Rafathar Malik Ahmad, buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan ulang tahunnya yang pertama di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Dalam perayaan tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku mengundang teman sesama artis. pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini berniat untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga dan rekan-rekan sesama selebritas.

Suasana bahagia di acara ulang tahun pertama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya, kami hanya mengundang rekan artis dan teman-teman dekat saja," kata Nagita Slavina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat di hari yang sama.

Rekan-rekan selebritas yang terlihat hadir adalah Ruben Onsu, Gading Marten, Gisella Anastasia, sampai Jeje 'Govinda'. Namun, Ayu Ting Ting dan sang anak, Bilqis Khumairah Razak tak terlihat dalam acara tersebut.

Ayu Ting Ting dan Rafathar Malik Ahmad

Belum diketahui dengan jelas alasan Ayu Ting Ting tidak menghadiri perayaan Rafathar Malik Ahmad. Padahal, pelantun hits "Sambalado" ini merupakan teman dekat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak yang berspekulasi, tak datangnya Ayu Ting Ting lantaran ramainya pemberitaan mengenai hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sebelumnya, memang sempat beredar foto tiket pesawat atas nama keduanya dengan nomor maskapai penerbangan dan tujuan yang sama. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini