Sukses

Baru Lulus dari Universitas Oxford, Ini Ambisi Maudy Ayunda

Maudy Ayunda tak ingin tinggalkan dunia hiburan yang membsarkan namanya.

Liputan6.com, Jakarta Cantik, cerdas, dan berbakat, itulah tiga kata yang pantas menggambarkan sosok Maudy Ayunda. Bagaimana tidak, selain sukses di dunia hiburan, Maudy pun mencetak prestasi dalam dunia akademik.

Buktinya, belum genap tiga tahun, Maudy telah lulus dari salah satu universitas terbaik dunia, Universitas Oxford, Inggris. Kebahagiaan meraih gelar S1 itu sempat ia bagikan pada publik pada Juni 2016 lalu melalui Instagram pribadinya.

Maudy Ayunda (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kini, setelah dirinya seakan telah mendapatkan kesuksesan dalam segala hal, apalagi yang ingin ia capai? Ternyata, Maudy Ayunda masih ingin melebarkan sayapnya di industri hiburan tanpa gangguan apapun.

"Aku pengen ngerasain full-time menjalani dunia hiburan, karena selama ini kan double (sekolah dan kerja)," ujar Maudy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Maudy Ayunda pun mengaku penasaran keberhasilan apa yang akan ia raih jika dirinya benar-benar fokus terhadap pekerjaannya di dunia hiburan. "Aku pengen tahu rasanya gimana dan apa ya hasilnya kalau sudah full-time. Itu yg ingin aku coba," tutur Maudy.

Maudy Ayunda yang mengawali kariernya di belantika perfilman tanah air. Lewat film Untuk Rena, Maudy mengawali debut kariernya. (via instagram@maudyayunda/Bintang.com)

Keinginan tersebut pun perlahan mulai dijajakin Maudy satu per satu. Ia kembali terlibat dalam proyek film bertajuk Trinity, The Nekad Traveler garapan Tujuh Bintang Sinema dan disutradarai oleh Rizal Mantovani yang akan memulai proses pengambilan gambar pada 18 Agustus 2016 nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.