Sukses

Ngeluh Badan Besar, Aurel Hermansyah Malah Dipuji

Tubuh besar Aurel Hermansyah tuai pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai tubuh langsing adalah impian semua wanita, termasuk Aurel Hermansyah. Anak dari Anang Hermansyah ini memiliki tubuh yang berisi yang membuat dirinya tidak percaya diri.

Melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (15/8/2016) Aurel Hermansyah mengunggah sebuah foto mirror selfie yang menunjukkan keseluruhan tubuhnya yang terlihat seksi.

Aurel Hermansyah, [Instagram]

Aurel Hermansyah yang mengenakan pencil skirt hitam serta blouse berwarna putih mengeluhkan bobot tubuhnya yang menurut dia gendut. "Gendut," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan fotonya.

Melihat Aurel Hermansyah yang tidak percaya diri dengan penampilannya, membuat netizen mengkhawatirkannya. Tak sedikit dari netizen yang malah memuji penampilan Aurel Hermansyah yang terlihat cantik apa adanya.

Seperti akun @vanyakarisa menuliskan, "coba dong ka upload fto yg dlu dan skrg nya di grid gtu .biar kaka bsa bedain mana gendut mana engga." Atau, akun @mawarnialiong menulis, "@aurelie.hermansyah jgn terlalu kurus nak.. sng ya da mau mulai kuliah. Selamat ya nak.."

Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

Walaupun banyak yang memuji penampilan Aurel Hermansyah, tak sedikit pula yang malah menyuruh Aurel Hermansyah untuk kembali berolahraga. "diet lagi deh kak, fitness diperbanyak, konsisten kak!! makanan jg diet aja no more cheat day!!!!!," tulis akun @ra.naras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.