Sukses

Justin Bieber Bongkar Perselingkuhan Selena Gomez dan Zayn Malik

Justin Bieber menuding Selena Gomez telah berselingkuh dengan Zayn Malik ketika keduanya masih berpacaran.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber dan Selena Gomez tengah terlibat pertikaian di media sosial. Keduanya, kompak untuk saling tuding mengenai kesalahan masing-masing yang terjadi di masa lalu.

Mantan pasangan kekasih ini, yang berkencan dari tahun 2011 hingga 2014 ini, saling membalas komentar pedas di laman akun Instagram pribadi Justin Bieber, setelah Justin Bieber menuliskan kekeselannya dengan penggemarnya yang selalu mengejek pacar barunya, Sofia Richie.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Merasa geram, Selena Gomez pun ikut-ikutan berkomentar mengenai hubungan baru Justin Bieber. Tak lama, keduanya pun saling serang dan menuduh satu sama lain.

Selena Gomez, menuduh bahwa Justin Bieber telah berselingkuh beberapa kali darinya. Tak terima dituding berselingkuh oleh Selena Gomez, Justin Bieber pun langsung membalas tudingan Selena Gomez dengan balik menuding bahwa ada sesuatu antara Selena Gomez dan Zayn Malik.

"Aku selingkuh.. Oh aku lupa tentang kamu dan Zayn?," tulis Justin Bieber di laman komentar fotonya. Aksi Justin Bieber yang menuding bahwa Selena Gomez telah berselingkuh dengan Zayn Malik, belum mendapatkan respon dari Selena Gomez.

Selena Gomez,

Namun, sesaat setelah pernyataan Justin Bieber ini tersebar di dunia maya, sebuah artikel pun muncul terkait Selena Gomez dan mantan personil One Direction itu. Pada bulan Januari lalu, Selena Gomez ditanya mengenai pendapatnya bagaimana jika Selena Gomez berkencan dengan Zayn Malik.

Alih-alih menolak, Selena Gomez malah mengatakan, "jika ia (Zayn) mengajakku untuk berkencan, aku akan siap untuk menemuinya, tidaklah aku hanya bercanda, tapi ini juga bisa dikatakan serius."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.