Sukses

Rumah Berdekatan, PDKT Hamish Daud - Maudy Ayunda Jadi Lancar

Hamish Dauh dan Maudy Ayunda harus bangun chemistry demi kedekatan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Demi membangun koneksi dalam suatu hubungan, dua orang yang terlibat harus melakukan pendekatan terlebih dahulu. Semua itu berguna agar hubungan tersebut dapat membuahkan hasil positif dan memuaskan.

Hal itu penting dilakukan tidak hanya bagi pasangan kekasih, tetapi juga bagi pihak-pihak yang terlibat dalam satu pekerjaan. Tak terkecuali Hamish Daud dan Maudy Ayunda yang tengah terlibat dalam proyek film Trinity, The Nekad Traveler.

Maudy Ayunda [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Dalam film yang mengangkat kisah nyata seorang travel blogger tersebut, Maudy (Trinity) akan berpasangan dengan Hamish (Paul). Beruntung, rumah Hamish tak jauh dari rumah Maudy, sehingga chemistry yang harus mereka bangun cukup mudah tercapai.

"Maudy juga tinggal dekat rumah. Jadi gampang untuk mendalami karakter masing-masing karena ‎kami saling membantu dan enggak ada kakunya," ujar Hamish Daud bersama Maudy Ayunda, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Tak hanya dengan Maudy, Hamish Daud pun harus membangun chemistry tersebut dengan para pemain lain, seperti Rachel Amanda dan Babe Cabita. Untungnya chemistry tersebut seakan langsung muncul meski baru pertama bertemu.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya baru kenalan sama pemain yang lain dan mereka sangat profesional. Ada yang komedian, sering berakting, semua sangat-sangat terbuka enggan tertutup," tutur Hamish Daud.

Karakter Paul yang diperankan Hamish merupakan pria misterius yang ingin menikmati hidupnya dengan traveling. Tokoh tersebut akan muncul dalam film garapan Rizal Mantovani, Trinity, The Nekad Traveler yang akan tayang akhir tahun 2016 mendatang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini