Sukses

Kendall Jenner Kabur Lihat Lubang Kecil

Model Kendall Jenner mengaku menderita trypophobia.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner selama ini kita kenal sebagai model berwajah cantik dengan tatapan tajam yang seolah tak takut dengan apa pun. Namun belum lama ini, putri dari Caitlyn Jenner itu mengaku punya ketakutan yang sangat besar pada beberapa hal.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (16/8/2016), bintang Keeping Up with the Kardashians itu menyatakannya secara langsung di situs pribadinya. Kendall Jenner mengakui bahwa dirinya menderita trypophobia.

Kendall Jenner gemar menuai sensasi lewat pose dan penampilannya

Diketahui, trypophobia merupakan ketakutan terhadap pola atau konstruksi yang tidak teratur. Biasanya, penderitanya memiliki phobia terhadap kumpulan lubang maupun benjolan-benjolan kecil yang polanya semrawut.

"Siapa pun yang mengenal saya mengetahui bahwa saya memiliki trypophobia yang benar-benar buruk. Trypophobics adalah ketakutan terhadap lubang kecil dalam pola-pola aneh. Hal yang bisa membuat saya kabur adalah pancake, sarang lebah atau kepala lotus (paling buruk!!)," ketik model 20 tahun itu.

Kendall Jenner

Ia melanjutkan, "Kedengarannya konyol, tapi begitu banyak orang yang benar-benar memilikinya! Saya bahkan tidak sanggup melihat lubang kecil - itu membuat saya cemas ke tingkat terburuk. Siapa yang tahu apa yang ada di sana???"

Sebelum mengaku menderita trypophobia, Kendall Jenner pada akhir pekan lalu mengalami kejadian yang cukup menakutkan di rumahnya yang berada di West Hollywood. Seorang pria yang diduga menguntit, menyambutnya di depan gerbang rumah. Ketika pria tersebut mengikutinya, Kendall menelepon 911 dan tetap berada di dalam mobil sampai polisi datang. Pria tersebut akhirnya ditahan karena menguntit Kendall, dan membayar denda sebesar US$180 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini