Sukses

Di Ultah Ruben Onsu, Jupe Didoakan Nikah Tahun Ini

Sesaat sebelum tiup lilin kue ulang tahun, presenter Ruben Onsu mendoakan Jupe segera menikah,

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan Julia Perez dan Ruben Onsu sudah terjalin cukup lama. Dan, saling mendukung antar dua artis itu diwujudkan dengan cara unik. Itulah yang ditunjukkan dalam video rekaman perayaan ulang tahun Ruben Onsu, yang ke-33 tahun, Senin (15/8/2016) malam. 

Dalam rekaman itu tampak Ruben Onsu  mengenakan setelan T-Shirt Polo putih dan jaket kasual hitam plus pantalon berwarna senada. Ruben menjalani prosesi tiup lilin didampingi istrinya, Sarwendah, yang menggendong putri mungil mereka Thalia. 

 

 

 

 

Happy besday @ruben_onsu @sarwendah29 @graciaz14 #rubenonsu

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Acara berlangsung cukup meriah. Suara para hadirin terdengar menyanyikan lagu "Panjang Umur" dan imbuhan 'tiup lilinya...' saat Ruben hendak meniup lilin di atas kue tart. Nah, tiba-tiba Julia Perez menyela. 

"Sebentar. Sebelum Ruben tiup lilinnya, alangkah baiknya kalau 'wish' yang diucapkan kita dengar semua." 

Jelas permintaan Jupe itu tak lazim. Tapi, Gracia Indri yang berdiri di sebelahnya mendukung. "Siapa tahu, kita bisa bantu wujudkan wish itu," kata istri David NOAH itu.

Permintaan itu jelas tak lazim. Tapi bukan Ruben Onsu namanya kalau tak bisa bikin segar suasana. "Emang kalau gue wish minta elo kawin tahun ini, emang bisa?," kata presenter ini kepada Julia Perez. Hadirin pun tertawa, dan Jupe hanya bisa nyengir. 

Kehebohan belum selesai karena Gracia Indri menggoda Jupe. "Bapak ini jomblo," kata presenter ini sambil menunjukkan pemain piano. Eh, ada salah seorang tamu yang nyeletuk, "Saya juga jomblo, Neng."

Jupe diketahui menikah dua kali. Pertama, yaitu dengan Demian Perez, pria berkebangsaan Prancis. Lalu, dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano. Dua-duanya kandas alias bercerai. 

Tak heran, Gracia Indri, menggoda Jupe, saat ultah Ruben Onsu. "Tenang, tenang, dia enggak bule kok," katanya saat berseloroh menjodohkan Jupe dengan pemain piano di pesta ultah Ruben. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini