Sukses

Di Justice League, Superman Bakal Berseragam Hitam?

Tampaknya di film Justice League Superman akan meninggalkan seragam merah-biru yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Los Angeles- Dalam film terakhirnya, Superman digambarkan tewas setelah pertempuran sengit dengan Doomsday. Namun siapa pun yang mengikuti sepak terjang Superman pasti tahu, tokoh ini memang berkali-kali tewas dan bangkit dari kematiannya.

Lantas, adakah yang berubah setelah Superman bangkit dari kematiannya di film Batman v Superman? Sepertinya ada, bahkan cukup signifikan. Henry Cavill, pemeran karakter superhero tersebut, memberi sedikit bocoran mengenai apa yang berubah dari Superman.

Instagram Henry Cavill

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Selasa (16/8/2016), Henry Cavill mengunggah sebuah foto yang diprediksi sebagai petunjuk mengenai seragam baru Superman. Dan ini, bukan seragam merah-biru yang selama ini menjadi ciri khas karakter ini.

Cavill memperlihatkan foto sebuah material berwarna hitam pekat dengan pola menonjol. Aktor berusia 33 tahun ini hanya menyertakan tagar #Superman sebagai keterangan foto ini. Karena unggahan ini, tak sedikit penggemar yang langsung menyimpulkan bahwa Superman akan mengenakan seragam hitam dalam Justice League.

"Ini artinya Superman sudah pasti mengenakan seragam hitam!!!" tulis seorang netizen dalam kolom komentar. Sejumlah netizen lain juga tak menyembunyikan rasa tak sabarnya untuk melihat keseluruhan seragam baru Superman.

Pemeran Superman di Man of Steel, Henry Cavill

Sebenarnya, bukan hal aneh bila Superman benar-benar mengenakan seragam hitam. Pasalnya, hal ini pun muncul dalam komik aslinya. Diceritakan, pasca Superman tewas akibat pertarungan dengan Doomsday, banyak orang yang muncul dengan menggunakan seragam Superman.

Superman asli yang bangkit dari kuburnya, lantas mengenakan seragam warna hitam dengan huruf S metalik di dadanya.

Superman (The Hollywood Reporter)

Tak hanya masalah seragam, tak sedikit penggemar yang berharap Superman akan muncul dengan potongan rambut mullet, alias cepak di atas dan gondrong di bawah. Potongan rambut nyentrik yang ngetren di tahun 80-an tersebut, memang dimiliki Superman di buku komik, saat bangkit dari kematiannya.

Kira-kira seperti apa penampakan Superman versi baru ini?  Kita tunggu saja Justice League yang akan rilis pada November tahun depan ini dengan sabar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.