Sukses

Hapus Foto Mesra, Alyssa Daguise Putus dengan Al Ghazali?

Alyssa Daguise kembali ke Paris dan menghapus semua fotonya dengan Al Ghazali.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara selebritas Tanah Air memang selalu menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Tidak terlepas kisah kasih dua remaja, Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang sejak tujuh bulan lalu menjadi sorotan publik khususnya kalangan remaja.

Keduanya tidak jarang berbagi kemesraan di media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar foto ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

 Lihat betapa romatisnya Al Ghazali memperlakukan Alyssa Daguise. Siapa sih yang nggak mau punya pacar kayak gini? (instagram.com/alghazali7)

Namun, belakangan seluruh foto-foto kebersamaan mereka menghilang dari Instagram Alyssa Daguise. Berbeda dengan Al yang masih menyimpan semua foto-fotonya dengan Alyssa.

Seperti saat Alyssa merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada bulan Maret lalu. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu memberikan kejutan romantis di kamar Alyssa.

Hal ini pun menimbulkan spekulasi dari publik bahwa hubungan Alyssa Daguise dan Al Ghazali telah berakhir. Seperti dilontarkan @fitri_syahra, "Putus sama alysa ka?".

"Fto yg sm al pada d hapus," sahut @dewidabs25.

 Alyssa Daguise kembali ke Paris [foto: instagram]

Spekulasi tersebut diperkuat dengan keputusan Alyssa Daguise meninggalkan Indonesia dan kembali ke Paris. Diketahui dari paspor miliknya, Alyssa merupakan warga negara Prancis.

"Akhirnya tiba waktunya untuk pergi. Aku sangat bersyukur bisa menyebut Jakarta sebagai rumahku. Aku akan kembali. Paris aku siap untukmu!" tulis Alyssa di Instagramnya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini