Sukses

Dikabarkan Nikah dengan Ariel NOAH, Ini Kata Sophia Latjuba

Sophia Latjuba angkat suara mengenai kabar akan menikah dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba dan Ariel NOAH semakin lengket saja. Keduanya kini tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan, baik itu di depan publik atau media sosial. Yang terbaru, Ariel NOAH memberikan kejutan di ulang tahun Sophia Latjuba ke-46 dan foto bareng dengan kedua anak kekasihnya itu.

Lantaran mulai berani menunjukkan kisah cintanya di depan publik, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat ini.

sumber foto: Instagram Sophia Latjuba

Ditemui usai mengisi acara di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Senin malam (15/8/2016), ini jawaban janda dua anak itu.

"Tanya saja sama Ariel-nya," ucap Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba melanjutkan, bila nantinya ia dan Ariel NOAH menikah pasti akan mengabarkan hari bahagianya itu kepada awak media. Ia mengaku tak akan sembunyi-sembunyi perihal hubungan seriusnya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

"Kalau saya mau nikah pasti dikabarin ke teman-teman media," tegas Sophia Latjuba.

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sudah dua tahun menjalin hubungan asmara, meskipun awalnya mereka menyembunyikannya dari awak media. Jalinan cinta keduanya kian hari kian lengket, terlebih Ariel sudah mengenal kedua anak Sophia Latjuba, Manuella Natasha Aziza, Eva Celia.

Sophia Latjuba dan anak bungsunya juga datang ke pemakaman ayahanda Ariel NOAH, Nazmul Irphan, di Bandung, akhir Maret lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.