Sukses

Rachel Amanda Enggan Ungkap Identitas Kekasih, Ada Apa?

Rachel Amanda terus mengelak saat ditanya mengenai masalah pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebritas Tanah Air yang tak ragu membagi kisah pribadinya di depan publik. Namun, tak sedikit pula yang ingin menutup rapat hal tersebut dan memilih bungkam ketika ditanya awak media.

Rachel Amanda merupakan salah satu artis yang tak ingin sesumbar mengenai urusan pribadinya di depan publik, khususnya soal percintaan. "Enggak mau cerita. Enggak suka cerita personal," ujar Amanda saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (15/8/2016).

Menurut Amanda, dunia pekerjaan dan personal tidak dapat dicampur menjadi satu pembahasan. "Karena aku dari dulu, buat aku sendiri, ada dunia yang enggak bisa dicampur. Ada yang personal, ada kerjaan. Ketika diwawancara ya sudah bahasannya soal pekerjaan dan pencapaian. Pribadi enggak perlu dibahas," tutur Rachel Amanda.

Meskipun memilih bungkam soal asmara, Amanda pun akhirnya mau sedikit membuka identitas sang kekasih. Rachel Amanda mengaku sang pacar bukan berasal dari industri hiburan.

"Cuma sekarang enggak mau muluk-muluk. Soalnya pengalaman ke belakang, memang kayaknya kalau dunia beda, kayaknya lebih enak," ungkap mahasiswi S1 jurusan Psikologi Universitas Indonesia tersebut.

Rachel Amanda

Tak ingin membahas lebih jauh, Rachel Amanda pun berusaha menghindari pertanyaan semacam ini seraya mengumbar canda. "Ada deh, enggak mau kasih tau. Penasaran ya?" ucap Amanda mengakhiri pembicaraan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini