Sukses

Calon Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dianggap Komputer

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memperlihatkan foto-foto unik seputar anak mereka yang masih di dalam kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie hingga saat ini masih menunggu lahirnya buah hati mereka. Sambil menikmati penantian, pasangan selebritas tersebut memperlihatkan foto-foto unik kepada para penggemar di dunia maya.

Foto-foto unik yang telah mereka ambil, salah satunya diunggah melalui akun Instagram @chelseaoliviaa. Terlihat dalam foto yang dipamerkan pada Senin (15/8/2016), Glenn Alinskie tengah mendekatkan wajahnya sambil memejamkan mata ke perut Chelsea Olivia yang terbuka.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat anak mereka masih di dalam kandungan. (Instagram - @chelseaoliviaa)

"Hei little alinskie look how ur Daddy loves u so much.. Tiap hari setiap daddy ngobrol dan cium kamu dari luar kamu selalu excited dan balas dengan cium dari dalam lewat tendangan kecil kamu ... Yeaaa dikitt lagii,,menghitung waktu untk bertemu kamu. Btw 10Million followers! Are you ready to welcome little Alinskie to the world?" kata Chelsea sebagai keterangan fotonya di akun @chelseaoliviaa.

Uniknya di foto tersebut, perut Chelsea Olivia penuh dengan coretan garis yang seolah dibuat untuk menandai usia sang janin dalam hitungan minggu. Sudah ada 39 coretan yang mereka torehkan, menandai usia calon anak mereka sudah memasuki 9 bulan. Bak menunggu perangkat komputer yang sedang menyala, di bawahnya tertulis, "Loading 98%."

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat anak mereka masih di dalam kandungan. (Instagram - @glennalinskie)

Berbagai komentar serta doa disampaikan oleh para netizen. Sebut saja dari @tiasetiawaty, "Gak sabar nunggu debay nya lahir." Atau dari @agustiniwaluyo, "Pasti cakep..ortu cakep..iman baik...Tuhan memberkati."

Sementara itu, di akun Instagram @glennalinskie, terlihat foto ketika Glenn sedang membacakan buku kepada calon anaknya. Dan di saat bersamaan, Chelsea membuka sebagai baju dalam posisi terlentang hingga perutnya terlihat. "Sometimes, to teach someone, its best to put it in a story.. I really can't wait for you to arrive little one," kata Glenn Alinskie, Selasa (16/8/2016).

Komentar dari @phanioey2474 terlihat mewakili doa seluruh netizen kepada Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. "Semoga persalinan ny lancar...jadi baby sehat n pintar ...mami n papi ny sehat juga @chelseaoliviaa @glennalinskie," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini