Sukses

Akun Instagram Justin Bieber Tiba-Tiba Hilang

Beberapa hari kemarin, Justin Bieber marah pada penggemar yang terus menyerang pacar barunya.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, Justin Bieber mengancam penggemarnya. Penyanyi 22 tahun ini mengatakan,  para penggemar terus menyebarkan kebencian, dia akan mengaktifkan setting private pada akun yang memiliki 77,8 juta followers itu.

Justin Bieber ancam akan mengaktifkan setting private jika para penggemar terus menyerang orang-orang yang dekat dengannya.

Ancaman itu bukan ancaman kosong. Rupanya Justin Bieber benar-benar kesal dengan reaksi para Beliebers yang terus-menerus mencela dan menyerang pacar barunya, Sofia Richie.

Hari Senin malam kemarin, pelantun lagu "Sorry" itu benar-benar sempat mengaktifkan setting private di akun Instagramnya. Namun tak lama kemudian, dia mengembalikannya lagi ke pengaturan "public".

Namun akhirnya, Justin Bieber benar-benar menghapus akun Instagramnya secara keseluruhan.

Tampilan ini yang akan muncul saat Anda mencari akun Instagram Justin Bieber sekarang.

Keputusan Justin Bieber untuk menghilang dari Instagram ini dipicu juga oleh pertikaiannya dengan sang mantan, Selena Gomez. Penyanyi "Come and Get It" tersebut sempat menegur Justin Bieber agar tidak melupakan penggemar.

Hal itu berbuntut panjang yang berlanjut dengan pertengkaran keduanya melalui komentar-komentar di Instagram Justin Bieber.

Hilangnya akun Justin Bieber ini tentu membuat para penggemar panik. Ada yang kesal, ada yang marah, dan tentunya tidak sedikit penggemar setia yang merasa sedih.

 

Berkomentar di Twitter, para penggemar Justin Bieber ini memohon sang idola untuk kembali lagi ke Instagram.

Instagram memungkinkan penggunanya untuk tidak mengaktifkan akun mereka untuk sementara waktu. Jika pilihan ini yang diambil oleh Justin Bieber, maka para penggemar tidak perlu terlalu berkecil hati, karena masih ada kemungkinan Justin Bieber akan kembali eksis di Instagram.

Tapi jika akun penyanyi "Love Yourself" itu benar-benar dihapus, maka jika The Biebs ingin kembali ke Instagram, dia harus membuat akun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini