Sukses

Sofia Richie Kesal Selena Gomez Campuri Urusan Justin Bieber

Sofia Richie ungkapkan kekesalannya kepada Selena Gomez yang mencoba ikut campur asmaranya dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama pertikaian Justin Bieber dan Selena Gomez akhirnya ditanggapi oleh kekasih baru Justin Bieber, Sofia Richie. Sang kekasih mengaku tidak senang dengan Selena Gomez yang terlalu mencampuri urusan Justin Bieber.

Dikutip Hollywoodlife, Selasa (16/8/2016) sebuah sumber mengungkapkan, Sofia Richie sangat kesal dengan apa yang dikatakan Selena Gomez di dalam laman komentar Instagram Justin Bieber.

Justin Bieber dan Selena Gomez

"Sofia sangat terkejut dengan komentar Selena Gomez di Instagram, Sofia merasa bahwa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba," tutur sebuah sumber dekat Sofia Richie.

Geram melihat Justin Bieber terus-terusan diserang oleh penggemarnya, Sofia Richie pun membela Justin Bieber melalui sebuah cuitan di Twitter pribadinya.

"Justin tidak meninggalkan beliebers. Dia selalu bersyukur setiap hari karena mempunyai kalian, kalianlah yang membawa dia hingga sekarang. Dia tidak melupakan masa-masanya," tulis Sofia Richie.

 Keakraban Justin Bieber dan model bernama Sofia Richie di dalam mobil, Jepang. Foto Justin dengan gadis yang digosipkan sebagai pacar barunya ini menghebohkan dunia maya. (Instagram/ justinbieber)

Munculnya permasalahan Justin Bieber dan Selena Gomez ini bermula ketika penyanyi "Sorry" ini mengancam untuk menghapus Instagram pribadinya karena para Beliebers mem-bully kekasih barunya, Sofia Richie.

"Aku akan mengunci Instagram-ku jika kalian tidak berhenti membenci suatu hal yang tidak perlu. Jika kalian benar-benar penggemarku, kalian tidak akan begitu jahat dengan seseorang yang aku sukai," tulis Justin Bieber.

 Selena Gomez (Billboard)

Melihat sang mantan kekasih berkoar, membuat Selena Gomez tak terima. Membela penggemar, Selena Gomez menuliskan komentar ke foto Justin Bieber dan Sofie Richie.

"Jika kamu tak bisa mengatasi kebencian maka berhentilah untuk mengunggah foto pacar kamu lol -jadikanlah hal itu spesial diantara kamu berdua saja. Tidak usah marah kepada penggemar kamu. Mereka mencintai kamu dan mendukung kamu sebelum orang lain melakukannya," tulis Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.