Sukses

Ternyata, Syahrini KW Pacaran dengan Lucky Hakim

Di Instagram, Tiara Dewi alias Syahrini KW memasang foto yang sama dengan Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Dewi alias Syahrini KW memang mengakui bahwa dirinya tengah menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Bahkan, ia dan sang kekasih mengaku akan segera naik pelaminan.

Meski begitu, Tiara Dewi enggan mengungkap jati diri sang kekasih. Saat didesak oleh wartawan, pelantun "Ku Ingin" ini hanya membuka sedikit rahasia tentang pria yang beruntung mengisi hatinya tersebut.

"Saya janda dia duda. Dia seorang anggota dewan. Saya enggak mau mengumbar, tapi insya Allah dia akan menjadi imam saya yang baik," ujar Tiara Dewi, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tiara Dewi alias Syahrini KW memosting sebuah foto tengah begenggaman tangan. Baru diketahui, tangan yang digenggam Tiara Dewi adalah milik Lucky Hakim. (Instagram)

Dan, ketika menilik akun Instagram Tiara Dewi, @tiaradewireal, akhirnya diketahui siapa kekasih bintang sinetron Kampung KW tersebut. Di Instagram, Tiara Dewi mengunggah foto dua tangan yang saling bergenggaman. Di kedua jari manis tersebut tersemat cincin nan indah.

Tiara Dewi kemudian menambahkan kalimat sebagai keterangan foto. "I miss u, calon Imamku.... see u soon... love U."

Namun yang menarik, ada seorang followers Tiara Dewi yang berkomentar tentang foto tersebut. "Postingn nya sma kyk @luckyhakimofficial. smoga sampai ke plminan ccok cantik dan ganteng."

@luckyhakimofficial adalah akun Instagram milik Lucky Hakim, artis yang kini menjabat sebagai anggota dewan. Ketika membuka akun Instagram Lucky Hakim, pria kelahiran 12 Januari 1978 itu juga rupanya memasang foto yang sama dengan foto yang diunggah Tiara Dewi.

Lucky Hakim (istimewa)

Berbeda dengan Tiara Dewi yang menuliskan kalimat tanda cinta, Lucky hakim hanya menuliskan angka: 12.12.16. Entah apa makna dari angka tersebut. Atau angka tersebut adalah tanggal pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi yang jatuh pada 12 Desember 2016? Mungkin saja.

Seperti diketahui, Lucky Hakim adalah aktor yang kini menjabat sebagai anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Amanat Nasional. Lucky Hakim diketahui pernah menikah dengan Indadari Mindrayanti dan dikaruniai seorang anak. Indadari Midrayanti kini menjadi istri dari komedian Caisar Aditya Putra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini