Sukses

Ariel Tatum Minta Dicium Cowok Ini di Depan Umum

Belakangan terlihat video Ariel Tatum minta dicium oleh seorang laki-laki muda.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Ariel Tatum dengan berbagai selebritas pria, membuat masyarakat penasaran soal siapa sebenarnya laki-laki yang sedang bertaut di hatinya. Sementara publik masih bertanya-tanya, muncul video berisi seorang laki-laki yang mencium Ariel di muka umum.

Jangan berpikir terlalu jauh dulu. Laki-laki yang berhasil mengecup pipi Ariel Tatum itu adalah seorang anak bernama Putra. Bahkan, di videonya terlihat kalau aktris 19 tahun itu yang meminta dicium terlebih dahulu oleh Putra. Kedekatan mereka berdua dipamerkan oleh Ariel di media sosial.

Ariel Tatum dicium seorang anak bernama Putra. (Instagram - @arieltatum)

Lewat unggahan video terbarunya di akun Instagram @arieltatum, Ariel mengaku kalau dirinya rindu dengan Putra yang sudah lama tak ditemuinya. Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah keterangan video yang direkamnya sudah cukup lama.

"Missing this little man right here. Namanya Putra! Ini video pertama kali ketemu dia pas gw lagi jadi pembicara seminar kepemudaan dan dia minta gw main ke tempat belajar dia di @bambupelangi. Sok malu2, sekarang bawel!" katanya di akun Instagram @arieltatum, Selasa (16/8/2016).

sumber foto:  Instagram Ariel Tatum

Video beserta keterangannya tersebut membuat beberapa netizen memberi komentar yang menggelitik. Sebut saja dari @fathurrochman04 yang menyampaikan, "Gue udah do'a siang malem aja gk keturutan.. !! menang banyak ni bocah..."

Memang pada akhirnya netizen pria menganggap kalau Putra sangat beruntung bisa mendapatkan kecupan dari Ariel Tatum. Bahkan, netizen pengguna akun @unyuctk sampai mengungkapkan rasa inginnya. "Duh seneng ya mencium peri kecil aku.....aku jg mau donk.....peri kecil....tp kpn ya bs ktmu.....," ketiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini