Sukses

Melodya Vanesha Dianggap Cocok Jadi Ayah Anak-Anak Sheila Marcia

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum resmi bercerai, Sheila Marcia sepertinya sudah tidak lagi mempedulikan Kiki Mirano. Baginya kini kebahagiaannya dan anak-anak adalah yang terpenting.

Artis 26 tahun itu tampaknya sudah menemukan kebahagiaannya. Bukan dengan lelaki lain, melainkan bersama Melodya Vanesha, wanita yang disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengannya.

 Kebersamaan Melodya Vanesha dengan anak-anak Sheila Marcia [foto: instagram/itsvanezz]

Apalagi beberapa waktu lalu sempat beredar foto ciuman Sheila Marcia dengan seorang wanita yang diduga adalah Melodya Vanesha. Tak heran, isu miring yang menyebutkan ibu tiga anak itu adalah penyuka sesama jenis, langsung mencuat ke permukaan.

Meski begitu, baik Sheila maupun Vanesha tidak ambil pusing dengan berbagai pemberitaan yang ada. Keduanya justru semakin gencar memperlihatkan "kemesraan".

Seiring berjalannya waktu, kini banyak pihak yang ikut senang dengan kebersamaan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha. Pasalnya, kehadiran Vanesha membawa kebahagiaan bagi Sheila dan ketiga anaknya.

 Kebersamaan Melodya Vanesha dengan anak-anak Sheila Marcia [foto: instagram/itsvanezz]

Leticia Charlotte, Nathanael Jedd dan Precious Brianna juga tampak lengket dengan Vanesha. Bahkan banyak yang menyebut Melodya Vanesha cocok menjadi "ayah" bagi ketiganya.

"Dia (Vanesha) adalah ayah terbaik untuk anak-anak," ujar @dewidewi15.

"Gws buat ka @its.marciajoseph makasih buat ka @itsvanezz udh slalu ada buat merekaa," sahut @imasinam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini