Sukses

Begini Cara Krisna Murti Ceraikan Regina Eks Farhat Abbas

Layaknya pasangan yang menikah siri, Krisna Murti dan Regina pun berpisah tanpa persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap setahun menikah, pasangan Regina Andriane dan Krisna Murti dikabarkan bercerai. Pernikahan siri yang dilakukan 22 Desember 2016 itu diakhiri begitu saja karena adanya ketidakcocokan.

Regina Andriane Saputri saat melakukan laporan terhadap Farhat Abbas ke Peradi. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami sudah tidak ada kecocokan dalam dunia masing-masing. Saya advokat dengan kesibukan saya, dia sebagai artis pun dengan kesibukannya," kata Krisna Murti saat dihubungi via telepon, Selasa (16/8/2016).

Layaknya pasangan yang menikah siri, Krisna Murti dan Regina pun berpisah tanpa persidangan. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu hanya mengumpulkan beberapa saksi untuk menceraikan mantan istri siri Farhat Abbas tersebut.

"Karena pernikahan siri, cukup disaksikan beberapa saksi dari saya. Tidak ada proses di pengadilan agama," ucapnya.

Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

Diakui Krisna Murti, perceraian itu dilakukan sesuai kesepakatan bersama Regina. "Intinya karena komunikasi yang kurang baik. Kami akhirnya sepakat bercerai," ujar Krisna Murti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini