Sukses

Jared Leto Dijauhi Para Pemain Suicide Squad?

Liputan6.com, Los Angeles - Para pencinta film Suicide Squad tentu menyadari kalau Jared Leto sempat "menghilang" di beberapa tur pers. Alhasil, banyak spekulasi yang beredar terkait keberadaannya selama promo film superhero DC itu.

Disampaikan oleh Metro.co.uk, Senin (15/8/2016), pada bulan lalu, aktor 44 tahun itu merasa peran Joker terlalu "memabukkan" dan "tidak beraturan". Karena itu, sulit menolak antusiasme dan membuang komitmen untuk perannya di Suicide Squad.

Jared Leto tak ada di salah satu acara promo Suicide Squad. (Instagram - @suicidesquad)

Namun pada saat mendalami penghayatan sebagai Joker, Jared Leto malah membuat para pemain kurang nyaman. Ia memberi manik-manik aneh, hewan babi yang sudah mati, bahkan kondom kepada para pemain lain dan kru. Hal itu dilakukannya selama proses produksi film.

Meskipun begitu, para pemain tidak ada satu pun yang meluapkan rasa kesalnya secara terbuka. Mungkin agar mereka terlihat kompak dan image sebagai penjahat super tetap terjaga. Sayang memang Jared tak terlihat di beberapa foto saat promo film berlangsung.

Kalau mau bukti bahwa Jared Leto tak ada di acara jumpa pers Suicide Squad mana pun, coba lihat saja akun Instagram @suicidesquadmovie. Lalu periksa juga akun @jaicourtney dan @jayhernandez001. Jelas beberapa foto tak menampakkan Jared Leto saat tur pers tiba.

Film Suicide Squad. (Warner Bros)

Di foto pertama milik akun Instagram @suicidesquadmovie, tampak Cara Delevingne, Karen Fukuhara, Jai Courtney, hingga Margot Robbie. Jared Leto tak terlihat di foto mana pun.

Beberapa netizen yang hadir ke berbagai tur pers juga mempertanyakan kehadiran Jared Leto. Padahal, Ezra Miller yang hanya menjadi cameo sebagai The Flash, ikut mendatangi acaranya.

Berspekulasi tentu saja boleh. Bisa saja Jared Leto sedang sibuk menggarap album terbaru Thirty Seconds to Mars. Tetapi, tak ada single baru yang sedang dikerjakan olehnya. Proyek film baru juga masih belum ada kabar. Ya, semoga saja ketidakhadirannya bukan berarti ia dijauhi oleh para pemain dan kru Suicide Squad.

0 Komentar

Video Populer

Foto Populer