Sukses

Regina Tetap Anggap Mantan Suami Lebih Baik dari Farhat Abbas

‎Selepas bercerai, wanita yang berprofesi sebagai pedangdut itu kembali bekerja sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri serba mewah Regina Andriane dan Krisna Murti berakhir ironis. Belum genap setahun, keduanya sepakat untuk bercerai. Ketidakcocokan menjadi alasan Regina dan Krisna Murti mengakhiri rumah tangga mereka lebih cepat.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami kan masing-masing punya aktivitas yang berbeda. Mungkin berbeda alam juga, tapi intinya sudah pada besar dan mengerti," kata Regina Andriane saat dihubungi, Selasa (16/8/2016).

"Intinya kami punya kehidupan masing-masing. Dan saya sedang menjalani kehidupan yang lebih baik," ia menambahkan.

‎Meski kembali diceraikan, Regina menilai Krisna Murti masih lebih baik ketimbang mantan suaminya, Farhat Abbas. Apalagi, perceraian ini dilakukan secara baik-baik.

"Ya enggaklah. Dia masih better (lebih baik dari Farhat Abbas)," ucap Regina.

‎Selepas bercerai, wanita yang berprofesi sebagai pedangdut itu kembali bekerja sendiri. Regina mulai aktif menyanyi off air di beberapa kota.

Regina Andriane Saputri [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Materi Insya Allah masih bisa dicari. Ini justru aktif off air 20 Agustus 2016 di Semarang. Sekarang lagi banyak off air," ia mengakhiri. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.