Sukses

Perhatiannya Ihsan Tarore ke Anak Denada

Perhatian Ihsan terhadap putri tercintanya tersebut pun seakan mempertegas bahwa hubungan mereka telah berjalan ke arah yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang kekasih, Ihsan Tarore tentu sangat peduli dengan anak semata wayang Denada, Shakira Aurum. Bahkan, saat Shakira sakit, Ihsan begitu khawatir dan peduli akan kesehatan sang bocah.

Ihsan Tarore juarai Dangdut Academy Celebrity

"Pastinya dia khawatir. Bahkan, Ihsan selalu menanyakan, 'bagimana Shakira?' Kan dia juga memang sering menanyakan kabarnya Shakira," kata Denada saat ditemui di Pondok Lagunas, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Perhatian Ihsan terhadap putri tercintanya tersebut pun seakan mempertegas bahwa hubungan mereka telah berjalan ke arah yang lebih serius.
Denada pun mengakui bahwa dirinya telah amat merasa nyaman bersama Ihsan.

"Aku nyaman (bersama Ihsan). Bentuk nyamannya, ya, biasa. Kami banyak ngobrol, saling support. Apalagi kami dari bidang yang sama. Dia dukung banget lah. Jadi, aku senang," tutur Denada.

Hubungan Denada sendiri dengan keluarga Ihsan sudah berjalan baik. Denada mengaku dirinya cukup respek dengan keluarga Ihsan. Terutama dengan ibunda Ihsan.

Denada dan Shakira fashion show, Ihsan Tarore hadir sebagai suporter setia. Sumber: Instagram.com

"Ibunya sosok yang luar biasa. Kemarin untuk pertama kalinya benar-benar ketemu ibunya, ngobrol. Dan semakin ketemu, ngobrol, semakin respect dengan beliau. Baik sekali," ujar janda dari Jerry Aurum itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.