Sukses

Lana Del Rey Ajari Cara Berkencan Lewat BBM

Tertarik untuk mencari teman atau kekasih baru via BBM? Jangan takut, Lana Del Rey baru saja memberi kita cara seru untuk melakukannya.

Liputan6.com, Los Angeles - Lana Del Rey kembali merilis karya fenomenal di Tahun ini. Kalau biasanya ia menenangkan para penggemar dengan lagu-lagu bernuansa gloomy, kali ini ia hadir dengan tema percintaan ala musim panas.

Kesan suram nan galau pun tak lagi terlihat di lagu bertajuk 'BBM Baby' itu. Sebagai gantinya, ia justru menyanyikan nada-nada retro nan riang yang sekilas mengingatkan kita akan warna musik Taylor Swift atau bahkan Meghan Trainor.

Lana Del Rey

Sejak dirilis, slogan "Won’t you be my BBM baby?" sukses menjadi candu baru para penikmat musik. Terlebih, aplikasi BBM sendiri sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hal komunikasi.

"Be my BBM baby, Middle of the night, waking up to ride... Be my BBM baby, I don’t wanna fight, you’re the one I like, Yeah yeah, always on my mind, Yeah yeah, when will you be mine," lantun Lana Del Rey di lagu tersebut.

Jadi, tertarik untuk mencari teman atau kekasih baru via BBM? Jangan takut, Lana Del Rey baru saja memberi kita cara seru untuk melakukannya.

Lana Del Rey 

Lana Del Rey sukses menjadi salah satupenyanyi pop paling berpengaruh usai merilis album kedua, Born to Die yang terjual lebih dari 3,4 juta kopi di seluruh dunia.

Sudut pandang dalam hal lirik dan suaranya yang khas menjadi salah satu daya tarik yang sulit disaingi oleh penyanyi lainnya. Hal itu terbukti dengan penjualan fantastis di dua album teranyarnya yaitu Ultraviolence di 2014 dan Honeymoon yang dirilis pada 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini