Sukses

Dodhy eks Kangen Band Paksa Iva Novanda Curhat Soal Mantan

Dibantu Dodhy eks Kangen Band, Iva Novanda akhirnya rilis lagu soal Mantan

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah tak lagi tergabung di grup Trio Macan, Iva Novanda tidak mau berhenti berkarya. Setelah sempat merilis single pertama berjudul 'Ojo Kuwatir', kini Iva kembali menelurkan single terbaru berjudul 'Mantan'

Lagu ciptaan Dodhy eks Kangen Band itu, sengaja dibuat khusus untuk Iva Novanda guna menunjukan eksistensinya di industri musih Tanah Air.

"Iya ini lagi ngerjain project baru aku. Judul lagunya 'Mantan', lagu ini ciptaan Dodhy mantan Kangen Band," ucap Iva Lola saat dijumpai di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Iva Novanda

Lagu Mantan menceritakan tentang sang kekasih yang masih teringat akan mantan pacarnya dahulu. Dibalut dengan alunan dangdut koplo, kisah lagu tersebut rupanya pernah dialami Iva Novanda saat berpacaran dulu.

"Lagu Mantan, kita punya pacar tapi dia punya mantan yang masih ada di kehidupannya. Lagu ini faktanya ada, dan banyak yg mengalami kejadian itu. Iva Juga pernah mengalami," ujar Iva.

Iva Novanda

Walaupun kini tampil sendiri, Iva Novanda sangat menikmatinya. Ia bahkan mengaku ingin menghilangkan image Trio Macan yang masih melekat dengan dirinya.

"Untuk perform sudah enggak kaku banget, sekarang sudah enjoy, dinikmatin, dijalanin, walau masyarakat belum melupakan Iva Macan, Iva fight dan buktikan tanpa grup Iva bisa," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini