Sukses

Regina Eks Farhat Sebut Mantan Suami Pencemburu

Ketidakcocokan menjadi alasan utama janda Farhat Abbas itu memutuskan bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang mempertanyakan alasan Regina Andriane bercerai dari pengacara bernama Krisna Murti. Pasalnya, pernikahan siri yang dilakukan Regina belum genap setahun. Ditambah lagi, pesta pernikahan mereka diklaim menghabiskan uang miliaran rupiah.

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ketidakcocokan menjadi alasan utama janda Farhat Abbas itu memutuskan bercerai. Selain itu, faktor kecemburuan Krisna Murti juga disebut-sebut sebagai penyebab perpisahan tersebut.

"Kalau cemburu boleh kalau kelebihan (cemburu) enggak baik ya. (Krisna) bisa jadi begitu (cemburuan)," kata Regina Andriane saat dihubungi, Selasa (16/8/2016).

Bagi Regina, kecemburuan yang dilakukan Krisna Murti terlalu berlebihan. Hal itu membuat pedangdut ini tak kerasan. Apalagi, mantan suaminya itu juga dinilai tak bisa masuk ke dalam lingkungan pertemanan Regina.

"Kalau cemburu masih normal oke, tapi kalau berlebihan enggak nyaman rata-rata. Walau enggak sekadar itu juga, ada faktor lain," ucap Regina Andriane.

Foto profil Regina Andriane Saputri (Andy Masela/bintang.com)

"Karena aku kan istilahnya punya lingkungan teman-teman. Kalau enggak bisa (masuk) sama teman-teman repot juga sih," ia menambahkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini