Sukses

Reaksi Farhat Abbas Soal Perceraian Regina

Begini reaksi Farhat Abbas perihal perceraian Regina dan Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Regina Andriane dengan Krisna Murti memang tengah hangat dibicarakan publik. Pasalnya, selain berakhir sebelum genap setahun, pernikahan keduanya juga sempat jadi sorotan lantaran dilakukan tidak lama setelah Regina bercerai dengan pengacara Farhat Abbas.

Namun, meski tengah ramai jadi pembicaraan, Farhat Abbas yang biasanya vokal justru enggan berkomentar apapun. Pencipta lagu 'Goyang Pocong' itu lebih memilih untuk membahas soal kegiatannya di peringatan HUT ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia.

Farhat Abbas

"(No Comment) Bahas soal liburan saja ya. Saya sedang jalan-jalan dan nikmati cantiknya kota Payakumbuh dan Bukittinggi (Sumatera Barat)," jawab Farhat sambil memperlihatkan foto-foto liburannya.

Dalam foto-foto tersebut, tampak Farhat yang turut mengikuti kegiatan upacara di depan hotel tempat ia menginap. Ia juga sempat berfoto bersama para petugas upacara di lokasi tersebut.

"Ya... beginilah kegiatan saya pada 17 Agustus," tambahnya.

Kegiatan Farhat Abbas pada 17 Agustus 2016

Seperti diketahui, setelah berulangkali membuat kehebohan di Twitter, pengacara muda Farhat Abbas belakangan jarang muncul di media sosial. Para penikmat televisi pun tak sering lagi melihat komentar-komentar pedasnya di layar kaca.

Farhat menuturkan, selain fokus ke dunia kepengacaraan, dia juga memilih untuk terjun langsung ke masyarakat sambil mengadakan sejumlah kegiatan sosial daripada berkicau di media sosial.

"Kesibukan saya masih di dunia kepengacaraan. Lagi fokus dalam baksos (bakti sosial) juga, sebagai pekerja sosial, dalam lingkungan panti jompo dan anak anak miskin," ucap Farhat di sebuah kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.