Sukses

Yoga Seksi Sophia Latjuba Bikin Netizen Meleleh

Yuk, intip gerakan yoga Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta - Tak dipungkiri, yoga termasuk dalam salah satu jenis olahraga yang sangat diminati oleh masyarakat luas. Para selebritas wanita juga banyak yang menekuni olahraga ini, salah satunya Sophia Latjuba.

Kekasih Ariel NOAH itu, dikenal sebagai aktris yang memiliki tubuh ideal dambaan setiap wanita, meski usianya tak lagi muda. Karenanya, untuk menjaga keindahan tubuh, ia selalu berlatih yoga setiap ada kesempatan.

Sophia Latjuba [foto: instagram]

 

"Every breath is special. Let's flow and salute the Universe on this special day 🙏🇮🇩 #17an #yogaeverydamnday," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan video Instagramnya, Rabu (17/8/2016).

Dengan memakai sport bra putih dan celana legging ungu, ibu dari Eva Celia ini memperlihatkan kemahirannya dalam beryoga. Hal itu tampak dari bagaimana ia sukses memperagakan beberapa gerakan yoga, dengan tubuh yang mengalun.

Berkat latihan yang rutin, tak hanya tubuh langsing, Sophia pun berhasil mendapatkan elastisitas tubuh yang sempurna. Dari unggahan ini, tentu saja netizen dibuat terkagum-kagum.

 [Foto: Instagram Sophia]

"Indah banget gerakan nya mba @sophia_latjuba88," kata pemilik akun @marsha.13. "Salute sm buk sofia, udah berumur tp gk keliatan dr umur nya, ttp cantik menarik sexy muda....," tulis @rose3islands.

"Buseeet... kepala 4 masih kaya gitu broooh... gmn alil gak ngilel... wel ewel eweeelll," tutur @irfan_ak_galepo. "Bgus bgt bdy nya ka sophie...pinginnn bgt lngsing bgtu...," ujar @dute_uji menambahkan. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.