Sukses

Gwyneth Paltrow Ketagihan Kentang Goreng

Gwyneth Paltrow ternyata tidak bisa bilang tidak kepada kentang goreng.

Liputan6.com, Los Angeles - Gwyneth Paltrow mungkin termasuk aktris yang ketat dengan pola makan. Sejumlah olahraga pun dia lakukan untuk menjaga kesehatan serta bentuk tubuhnya yang indah.

Namun, Gwyneth rupanya punya sebuah kelemahan. Pemeran kekasih Tony Stark di film Iron Man itu ternyata tidak pernah sanggup menahan diri untuk tidak menikmati kentang goreng. 

Hal itu terungkap saat guru kebugaran Gwyneth, Tracy Anderson, diundang untuk datang ke acara perayaan majalah lifestyle online miliknya, Goop.

"Ya, menu makan malamnya luar biasa. Makanannya sangat spektakuler dan tentu saja ada kentang goreng," ujar Tracy Anderson seperti dikutip dari laman Female First, Rabu (17/8/2016).

"Gwyneth sangat menyukai kentang goreng, mungkin semua jenis kentang goreng," ucapnya.

Gwyneth Paltrow

Bisa jadi, setelah mengetahui "kenakalan" Gwyneth saat berpesta, Tracy mungkin akan menambah porsi latihan Gwyneth ketika datang ke gim nanti. Apalagi, selain kentang goreng, Tracy juga mengakui ada banyak makanan manis, lobster, serta berbagai jenis keju di pesta itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.