Sukses

Rian d'Masiv Ingatkan Anak Band agar Tidak Berselingkuh

Sebagai anak band, Rian juga mengaku kerap dikelilingi oleh para wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Band d'Masiv baru saja mengeluarkan single terbarunya bertajuk "Dengarlah Sayang". Single yang awal mulanya dirilis di Malaysia ini mendapat respon positif dari para penggemarnya. Maka dari itu, Rian dan kawan-kawan segera menggarap video klip single tersebut.

Rian mengaku, single "Dengarlah Sayang" dia ciptakan bersama temannya. Lagu tersebut bercerita mengenai seorang cowok yang tidak pernah peka terhadap sosok kekasih yang sangat mencintainya.

"Single ini ceritanya tentang cowok, dia enggak pernah sadar kalau ada cewek yang sayang banget sama dia. Si cowok selingkuh dan segala macam. Tapi ceweknya tetap setia," ujar Rian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Rian juga mengaku, lagu ini dirasa cocok dan sebagai pengingat untuk dirinya sendiri. Sebagai anak band, Rian mengaku kerap dikelilingi oleh para wanita cantik. Lagu "Dengarlah Sayang" ini bisa menjadi sindiran agar tak melakukan perselingkuhan.

"Di situ ada pesan positif, kalau kita enggak boleh menyakiti hati wanita. Kita enggak boleh gengsi untuk minta maaf kalau salah. Lebih mengingatkan kami, sih, apalagi kami anak band, kan anak band itu banyak godaannya," kata Rian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini