Sukses

Gilang Dirga Jadikan Novel Harry Potter sebagai Seserahan

Ada juga panganan khas Palembang yang dijadikan Gilang Dirga sebagai bagian dari seserahan.

Liputan6.com, Jakarta Ada hal unik dari seserahan yang dibawa Gilang Dirga saat melamar sang kekasih, Adiezty Fersa. Host "Stand Up Comedy Academy Indosiar" ini menyertakan novel Harry Potter serta perlengkapan busana pengantin yang akan dikenakan Adiezty Fersa di hari pernikahan mereka nanti. 

Gilang Dirga [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Seserahan ini ada novel Harry Potter dari nomor 1-7. Karena dia memang suka dengan itu. Terus ada juga pakaian yang dia akan pakai dari ujung kepala sampai kaki," kata Gilang Dirga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016).

Bukan cuma novel Harry Potter yang menyita perhatian. Ada juga panganan khas Palembang yang dijadikan Gilang Dirga sebagai bagian dari seserahan. Maklum, cowok 26 tahun ini berasal dari Ibu Kota Sumatera Selatan tersebut.

"Nah, iya ada juga pempek dan kue khas Palembang. Kalau ditanya kenapa kasih itu, karena memang gue dari Palembang," ungkap Gilang Dirga.

Akan tetapi, dalam lamaran tersebut Gilang Dirga tak melakukan pantunan yang telah menjadi tradisi masyarakat Palembang ketika melamar seseorang.Gilang Dirga
‎
"Di Palembang itu lamaran biasanya pakai pantun, cuma itu memang enggak kami gunakan. Jadi lamaran biasa saja," ujarnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.