Sukses

Dituduh Operasi Plastik, Celine Evangelista Justru Senang

Dalam unggahan foto terbaru di Instagram, Celine Evangelista mendapat beragam komentar.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista kembali menarik perhatian. Setelah heboh berita pernikahan sejenis dan juga isu percintaannya dengan pesinetron muda Stefan William, Celine Evangelista kembali mengundang beragam komentar dari netizen. 

Itu gara-gara unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya, @celine_evangelista. Dua hari lalu, pemain sinetron drama komedi di salah satu stasiun televisi ini memamerkan kuku barunya dalam pose foto.

Ada empat frame foto. Dua menampilkan close up wajahnya dari samping dan dua lainnya adalah fokus pada jari-jari tangannya dengan kuku yang cantik.

Celine Evangelista memberi judul unggahan foto ini: "Frozen nails by @bernienails". Mantan kekasih Dirly Idol ini juga memberi komentar pada kuku-kuku jari tangannya: "Love it soo sparkling...!". 

Yang menarik justru bukan komentar netizen pada cantiknya kuku-kuku jari tangan Celine Evangelista. Ibu satu putri ini justru dikomentari soal wajahnya. Sejumlah netizen menuduh Celine Evangelista telah menjalani operasi plastik. 

Pose foto Celine Evangelista dari samping dengan angle close up demi memamerkan kuku-kuku tangannya memang menghadirkan siluet hidung bangir dan bentuk wajah tirus. 

Meski demikian, Celine Evangelista menanggapi santai komentar netizen soal wajah cantiknya. "Aduh ada lagi gosip baru nih? "Oplas"? Ya udh deh terserah deh gimana mikirnya. Emang alami dri Tuhan begini. Ga ada yg dioperasi. Seumur hidup baru pernah operasi skali doang, itu juga melalui operasi secar. Emang sesempurna itu muka aku ya sampe dibilang OPLAS? Lol Thanks Btw. Jadi senang deh.."

Celine Evangelista adalah perempuan berdarah Italia-Manado. Celine dikenal sebagai pesinetron muda yang memainkan beragam peran dalam sinetron drama. Sebulan terakhir namanya mengemuka di media karena beragam isu tentang hubungan asmara. Tapi, tak ada sekali pun menyebut soal isu wajahnya yang hasil operasi. 

Untuk menguatkan pernyataannya, Celine menambahkan bahwa dirinya memang sempat di-endorse sebuah klinik kecantikan beberapa waktu lalu. "Itu untuk filler dagu. Tapi sudah lama dan hanya bertahan enam bulan."

Dan, para pendukung Celine memberikan semangat padanya. "Abaikan aja para hatersmu. Anggap aja itu iklan pemutih, peninggi, pelangsing.. Lol". Nah!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini