Sukses

Julia Perez Ucapkan Terima Kasih pada Tontowi dan Liliyana

Julia Perez ikut bangga dengan emas persembahan pasangan ganda campuran bulu tangkis ini di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71.

Liputan6.com, Jakarta Lagu "Indonesia Raya" berkumandang di perhelatan Olimpiade 2016, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus. Pasangan bulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil mempersembahkan emas usai mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dua set langsung.  

Buat Julia Perez, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Melalui akun Instagram-nya, pelantun "Belah Duren" itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada atlet Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Apalagi, keduanya memberikan emas pertama di Olimpiade 2016 yang menjadi kado terindah di hari ulang tahun Indonesia ke-71.

Tantowi Ahmad/ Liliyana Natsir menggigit medali emas yang didapatkan di Olimpiade Rio 2016 (reuters)

"Tontowi ahmad & LILIYANA trimaksih atas perjuangannya 🇮🇩 #selamatulangtahunindonesia71 #emas #batminton #indonesia," tulis Jupe dalam keterangan foto yang ia unggah. 

Tak hanya Julia Perez saja yang merasakan hal tersebut. Para netizen yang mengomentari foto Owi dan Butet, sapaan ganda campuran Indonesia ini, yang diunggah Julia Perez di Instagram-nya, ikut merasa senang dan bangga atas perjuangan dua pahlawan olahraga di Olimpiade 2016.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Tontowi dan liliana terimakasih atas hadiah emas," tulis netizen. "alhamdulillah..berkat doa sluruh rakyat Indonesia, Tontowi dn Liliana berhasil menjdi juara bulu tangkis d olimpiade Rio,dgn mndptkan medali emas...hadiah utk negeri kt tercinta Indonesia...trima kasih...," tulis netizen lainnya tentang atlet yang berprestasi di Olimpiade Rio ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.