Sukses

Gilang Dirga Akui Banyak Cobaan‎ Jelang Menikah

Kurang dari sebulan lagi Gilang Dirga akan menikah dengan Adiezty Fersa (Adis).

Liputan6.com, Jakarta - Kurang dari sebulan lagi Gilang Dirga akan menikah dengan Adiezty Fersa (Adis). Langkah itu semakin dekat setelah Gilang Dirga resmi melamar Adis di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/8/2016) malam.

‎Gilang Dirga mengakui dirinya kerap diterpa banyak cobaan jelang pernikahan. Namun, ia mencoba santai dan cuek menghadapi masalah yang datang silih berganti.

Suasana lamaran Gilang Dirga dan Adiezty Fersa di kawasan Wijaya, Jakarta, Selatan Rabu (17/08) Gilang Dirga melamar sang kekasih Adiezty Fersa, tepat di hari ulang tahunnya pada (17/08/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya setiap hari (cobaan pernikahan). Menuju pernikahan setiap jalan ada cobaannya. Tapi ya gimana kita menanggapinya saja," ucap Gilang Dirga usai melamar Adis.

Masalah yang datang, kata Gilang Dirga, biasanya menguji kesetiaan hubungannya dengan Adis. Saat itu, cowok 26 tahun ini memilih untuk menyelesaikan semua masalah di hari yang sama.

"Dari awal sih enggak pernah berantem yang gimana gitu. Paling memang ribut kecil, cuma itu langsung diselesaikan. Intinya gimana cara kami fokus ke yang lebih besar daripada mempertahankan ego masing-masing," ia mengungkapkan.

Pasangan selebritis Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berpose menunjukkan cincin lamaran di kawasan Wijaya, Jakarta, Rabu (17/08). Gilang Dirga melamar sang kekasih Adiezty Fersa, tepat di hari ulang tahunnya pada (17/08/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Presenter program Stand Up Comedy Academy ini berharap bisa segera melewati masa-masa sulit dalam mengurus pernikahannya dengan Adis. 

‎"Semua juga berkat dukungan dia, teman-teman dan keluarga. Ya doakan semoga niat baik ini dilancarkan," Gilang Dirga mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.