Sukses

Ekspresi Ridwan Kamil Saat Terkena Lemparan Sendal

Ridwan Kamil terlihat sedang larut dalam keceriaan lomba 17 Agustus 2016 sebelum sebuah sendal terbang mengarah kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pada 17 Agustus 2016 kemarin, Walikota Bandung, Ridwan Kamil turut merayakan peringatan kemerdekaan Indonesia ke-71 bersama warga Bandung.

Tak hanya sekedar membuka acara, Ridwan juga terlihat larut dalam keceriaan warga saat menikmati berbagai lomba yang disediakan. Salah satunya adalah lomba tarik tambang.

Ridwan Kamil

Uniknya, di tengah serunya acara tarik-menarik, sebuah sandal milik salah satu peserta tak sengaja terlempar dan mengarah ke Ridwan. Aksi itu terabadikan oleh salah satu fotografer di sana.

"Ketika sendal wasit tarik tambang nyasar dan ngebet minta di endorse," ucap Ridwan di caption foto tersebut.

Ridwan Kamil dan Istri (Source: Instagram)

Menanggapi foto kocak yang diunggah Ridwan Kamil, para follower sang wali kota pun tak kuasa untuk menahan tawa. Sebagian dari mereka takjub dengan kecekatan fotografer dalam mengambil momen itu.

"Ekspresi nya bapak @ridwankamil bikin ngakak terus hehe," ucap salah satu netizen. "Keren potonya ( salut buat fotografer nya)," timpal netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil

Video Terkini