Sukses

Kenakan Baju Putri Duyung, Anak Ayu Ting Ting Dikritik

Anak Ayu Ting Ting dikritik oleh netizen ketika fotonya diunggah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Demam kostum ala mermaid alias putri duyung saat ini masih melanda Indonesia. Apalagi sinetron Mermaid in Love yang tayang di SCTV tengah menjadi tontonan hit saat ini. Tak sedikit juga para selebritas yang mendandani anaknya dengan pakaian tersebut, salah satunya Ayu Ting Ting

Melalui akun Instagram Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, @mom_ayting92_, ia mengunggah foto sang cucu, Bilqis Khumairah Razak, tengah menggunakan pakaian putri duyung berwarna ungu.

foto anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak (Instagram/@mom_ayting92)

"Cucu ibu senang bgt baju putri duyung tp yg baju buat renangnya blum dpt dicari nanti klu udh ada ibu bliin y nak," tulis Umi Khalsum dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Namun keterangan foto yang ditulis Umi Kalsum tak seperti kenyataannya. Dalam foto yang diunggahnya, ekspresi Bilqis saat mengenakan pakaian ala putri duyung tersebut tidaklah senang dan tak sedikit pun menunjukkan keceriaan.

Lantaran hal itulah banyak netizen mengkritik pakaian Bilqis. Selain itu juga banyak yang menyayangkan mengapa anak seusia Bilqis harus didandani seperti itu karena terlihat vulgar. 

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Gak keliatan seneng tuh cucunya, bu Caption ama potonya ga sinkron" ujar salah satu netizen. 

"Bajunya mbok yaa lebih sopan sedikit to bu hajah @mom_ayting92_ gak pantes anak umur sgitu dipakein baju kyk gitu , apalagi anda seorang hajah. Trus dipamerin di sosmed , malah mengundang hal2 negatif . Kasian bilqisnya. @mom_ayting92_" tulis netizen lainnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini