Sukses

Berat Badan Turun Drastis, Netizen Minta Tips Diet Aurel

Bentuk tubuh Aurel Hermansyah kini sudah jauh lebih langsing dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal dan proporsional. Terutama bagi seorang selebritas muda yang tengah populer seperti Aurel Hermansyah.

 Aurel hermansyah [foto: Instagram]

Putri pertama Anang Hermansyah itu memang masih berusia 18 tahun. Namun soal penampilan, Aurel Hermansyah tidak kalah dengan sang ibu, Krisdayanti, dan ibu sambungnya, Ashanty.

Sebagai seorang figur publik, Aurel Hermansyah cukup telaten memerhatikan penampilan, terutama bentuk tubuhnya. Berkat kegigihannya, Aurel pun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg selama satu bulan.

Sebagaimana diceritakan dalam akun Instgram The Hermansyah, Rabu (17/8/2016). "kaka happy banget, berhasil turun 7 kg hampir sebulan,, nanti kl udah ideal seperti yg kaka mau, kita bagi tips nya yaaa," tulis akun tersebut dengan mengunggah foto selfie full-body di kaca.

 Aurel Hermansyah, [Instagram]

Namun, beberapa hari lalu artis yang kini juga DJ itu sempat mengunggah foto yang sama di akun Instagram pribadinya. Aurel mengaku sebal dengan tubuhnya yang "gendut".

Padahal, bentuk tubuhnya kini dinilai sudah lebih langsing dari sebelumnya. Bahkan, netizen penasaran dan meminta tip diet dari Aurel Hermansyah yang bobot tubuhnya bisa turun banyak dalam waktu sekejap.

 Aurel Hermansyah [foto: instagram/aurelie.hermansyah]

"Mau dong tips menguruskan badan," ujar @sonyahendrik.

"ditunggu tips nya ya @ashanty_ash @aurelie.hermansyah," kata @ety_listiana.

"hebat deh aurel bisa turun drastis bb nya,tambah cantik,gak kayak dulu," puji @mari.ana_zam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.