Sukses

6 Penampilan Memalukan Artis Hollywood di Atas Panggung

Beberapa artis Hollywood ini rupanya mengalami kejadian memalukan yang terungkap publik. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Tampil memesona dan menawan menjadi keharusan bagi seleb sebagai orang tersohor. Biasanya seorang artis akan berusaha menjaga imej di depan publik. Mereka akan memperhatikan berbagai hal, termasuk menjaga sikap hingga pakaian yang dikenakan saat berada di atas panggung.

Mereka sadar, sebagai seleb, menjadi pusat perhatian dari ujung kaki hingga rambut. Para seleb ini pun tampil mati-matian agar bisa tetap terlihat sempurna. Namun mereka lupa fakta "seleb juga manusia" biasa yang bisa saja melakukan kesalahan.

Telah berusaha tampil sempurna, tetap saja ada kekurangan dalam diri mereka. Bahkan, mereka mengalami kejadian memalukan saat berada di depan publik. Mereka seolah ingin segera menghilang akibat kejadian itu.

Lalu, apa sajakah kejadian memalukan yang pernah dialami artis Hollywood?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Ashlee Simpson

Penampilan Ashlee Simpson pada 2005 silam tampak menjadi mimpi buruk sepanjang kariernya. Ashlee Simpson dalam acara Saturday Night Live (SNL). Di acara itu, Ashlee Simpson ketahuan lip sync di hadapan ribuan penonton acara televisi.

Saat melodi mulai masuk, Ashlee Simpson mulai beraksi. Tiba-tiba, terdengar suaranya meski ia belum bernyanyi. Untuk menutupi rasa malunya, Ashlee Simpson sampai melakukan tarian aneh berupa "melebarkan kakinya".

Ashlee Simpson ketahuan lip sync dalam sebuah acara terlihat menutupi rasa malunya dengan berjoget konyol (foto: Youtube)

Ashlee Simpson juga hanya bisa tersenyum malu di depan kamera. Sejak itu, gaya Ashee Simpson yang konyol pun langsung viral, diikuti oleh beberapa orang sebagai meme.

Di akhir acara. Ashlee Simpson sempat meminta maaf kepada penonton dan penggemar. Ia menyebut, itu sebuah kesalahan teknis, salah memilih lagu yang akan dinyanyikannya.

3 dari 7 halaman

Fergie `Black Eyes Peas`

Fergie, personel Black Eyed Peas selalu memukau dengan penampilannya di berbagai acara. Sebagai penyanyi berkaliber internasional, menjaga kemampuan vokal menjadi suatu kewajiban oleh Fergie.

Sayangnya, kejadian tak terduga terjadi saat Fergie tampil pada 2005 silam. Di sebuah acara panggung ternama, Fergie tertangkap basah pipis di celana. Kejadian tak terduga itu terungkap setelah celana yang dikenakan Fergie tampak basah di bagian pangkah paha, persis seperti mengompol.

Saat tampil di sebuah acara, Fergie `Black Eyed Peas` tak sengaja pipis di celana (Youtube)

Video dan foto Fergie dengan celana basah menjadi viral. Hingga saat ini, insiden memalukan yang dialami Fergie di hadapan ribuan penonton masih terus dibicarakan.

Tak lama--dalam sebuah video yang diunggah di Youtube--Fergie mengakui dirinya memang tak sengaja pipis di celana. Untuk menghilangkan bau tak sedap, Fergie pun menyiramkan seluruh tubuhnya dengan sampanye.

4 dari 7 halaman

Katy Perry

Katy Perry menjadi salah satu penyanyi ternama di ranah hiburan. Penampilan Katy Perry yang selalu sempurna kerap kali membuat penggemar terbuai, khususnya dengan pesona Barbie-nya.

Katy Perry tampaknya tak akan melupakan momen MTV Latin America Awards pada 2008. Alih-alih tampil keren dan penuh gaya, Katy Perru justru terpelanting di atas panggung.

Saat menyanyikan lagu "I Kissed a Girls", Katy Perry membuat penampilannya tampak terlihat dramatis dengan menjatuhkan diri ke sebuah kue besar yang dijadikan sebagai properti aksinya. Katy Perry melanjutkan dengan melemparkan kue itu ke arah penonton.

Momen memalukan yang dialami Katy Perry saat tampil di MTV Latin America Awards pada 2008 silam (foto: Istimewa).

Rupanya krim kue yang licin, membuatnya tak bisa berdiri seimbang, apalagi pelantun "Fireworks" itu sangat aktif di atas panggung. Akhirnya, Katy Perry pun terpelanting.

Bahkan, Katy Perry terlihat tak bisa bangun ketika jatuh. Katy Perry sampai harus menerima pertolongan dari pemain gitarnya untuk berdiri. Setelah beberapa kali, Katy Perry pun akhirnya bisa bangkit.

5 dari 7 halaman

Justin Bieber

Justin Bieber rupanya masuk dalam daftar artis Hollywood yang pernah mengalami kejadian memalukan pada 2012 silam saat tampil di Arizona, Amerika Serikat. Justin Bieber muntah di atas panggung saat konser tengah berlangsung.

Saat itu, Justin Bieber tengah menyanyikan lagu "Out of Town Girl". Saat sedang asyik menari ala koreografi naik turun, Justin Bieber tiba-tiba muntah sambil membelakangi penonton.

Penyanyi yang melejit lewat YouTube ini kemudian berjalan ke arah sisi panggung. Konser sempat terhenti hingga beberapa menit kemudian bintang remaja itu kembali menghibur penggemarnya.

"Masihkah kalian mencintaiku, meskipun aku muntah di atas panggung," teriak Bieber dari atas panggung.

Lewat akun Twitternya, penyanyi berusia 18 tahun ini mengonfirmasi insiden muntah tersebut. Dia mengaku merasa mual karena terlalu banyak minum susu.

6 dari 7 halaman

Beyonce

Beyonce tampaknya mengalami nasib sial saat tampil di atas panggung. Hal memalukan yang dialami istri Jay Z itu terjadi saat rambut keriting istri Jay-Z ini terhisap ke sebuah kipas angin besar.

Pada 2013 silam, Beyonce beraksi di Montreal, Kanada. Rambut Beyonce tersangkut, membuatnya susah dikeluarkan dari kipas angin besar tersebut.

Meski sempat panik, penyanyi profesional ini tampak bisa mengatasinya. Ia sadar bahwa saat itu masih dalam rangkaian acara sehingga Beyonce hanya memberikan tanda pada kru dan tetap menyanyi sampai lagunya berakhir.

Setelah itu barulah, seorang kru membantunya untuk mengeluarkan rambut pirangnya dari lubang-lubang kipas. Untung saja rambut Beyonce tak terhisap atau terlilit terlalu lama.

7 dari 7 halaman

Madonna

Bahkan, kejadian memalukan juga dialami sang Queen of Pop, Madonna. Saat tampil di panggung BRIT Awards 2015, Madonna jatuh di atas panggung. Semua itu terjadi ketika Madonna menyanyikan lagu "Living For Love".

Madonna bergaya seperti matador yang mengenakan jubah berwarna merah dan hitam. Madonna terseret dari anak tangga dan terlempar sampai panggung di bawah. Rupanya jubah yang dikenakan Madonna tersangkut di tanduk yang menjadi salah satu kostum penari latarnya.

Sebagai penyanyi yang telah merasakan asam-garam di industri hiburan, Madonna tetap tampil profesional dengan menyanyikan lagunya hingga selesai. Madonna mengonfirmasi lewat Twitter bahwa dirinya baik-baik saja.

Madonna tetap saja menjadi olokan yang ramai dibahas di jejaring sosial Twitter. Netizen pun langsung ramai membuat meme Madonna yang jatuh di atas panggung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.