Sukses

Rocket Rockers Ulang Tahun ke-17 di Hari Kemerdekaan

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kemerdekaan yang dirayakan setiap 17 Agustus, ternyata punya nilai historis tersendiri bagi band beraliran pop punk, Rocket Rockers. Karena di tanggal yang sama, grup band asal Bandung itu berulang tahun ke-17, tepat di saat Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke-71. 

Band yang digawangi Aska (vokal, gitar), Ozom (drum), Bhisma (bas), dan Lowp (gitar) itu sedikit menceritakan awal terbentuknya band mereka. 

Rocket Rockers Ulang Tahun ke-17 Dihari Kemerdekaan

"Awal kami manggung memang di acara 17 Agustus. Makannya kami memproklamirkan bahwa kami lahir di 17 Agustus. Kami pertama manggung 17 Agustus 1999," ungkap Azka di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016). 

Bersama Rocket Rock Friends sebutan fans mereka, Azka dan kawan-kawan menjadikan event Panggung Gebyar Bambu Runcing yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun mereka. Azka mengaku senang ulang tahun bandnya dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia.  "Spesial banget, berasa dirayaain sama satu Indonesia," ujarnya 

Rocket Rockers

Sesuai dengan usia band mereka, Rocket Rockers menyanyikan 17 lagu diatas panggung tersebut. Di akhir acara, mereka mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari fans. Azka berharap, kedepannya Rocket Rockers bisa semakin maju dan membuat sesuatu hal yang baru di panggung musik Tanah Air. 

"Mau bikin album kompilasi. Nanti akan ada 17 artis yang akan meng-cover lagu kami. Sekarang lagi pilih-pilih siapa saja artisnya," kata Azka.

Artikel Selanjutnya
30-8-1983: Astronot Berkulit Hitam Pertama Menuju Angkasa Luar
Artikel Selanjutnya
Jokowi Akan Pimpin Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan