Sukses

Ditinggal Alyssa, Al Ghazali Dijodohkan dengan Aurel Hermansyah?

Semua foto kemesraannya dengan Al Ghazali tak tersisa satu pun di akun Instagram Alyssa Daguise.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan telah berakhir. Padahal, selama ini keduanya selalu berhasil membuat orang lain iri dengan kemesraan mereka.

Dugaan tersebut muncul setelah banyak yang menyadari bahwa semua foto-foto kebersamaan keduanya sudah dihapus bersih dari akun Instagram Alyssa Daguise. Berbeda dengan Al Ghazali yang masih menyimpan foto-foto mesranya dengan Alyssa.

 Alyssa Daguise [foto: instagram]

Tidak hanya menghapus foto-fotonya dengan Al Ghazali, Alyssa Daguise juga memutuskan untuk kembali ke Prancis. Gadis kelahiran Lombok, 25 Maret 1998 itu kabarnya akan melanjutkan pendidikannya di Paris.

"Senang bisa kembali ke Paris! Pindah dan bersiap untuk menerima apapun yang akan datang. Dan oh, aku sangat mencintai udara di sini #home," ungkap Alyssa Daguise.

 Al Ghazali  melakukan aksinya sebagai DJ [foto: instagram]

Sementara Alyssa tengah antusias memulai kehidupan barunya, Al Ghazali juga terlihat sibuk dengan kegiatannya sebagai DJ. Menariknya, ada netizen yang menyarankan Al pacaran dengan Aurel Hermansyah, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

"Sama sama jomblo knpa nggak jadian aja @alghazali7 @aurelie.hermansyah," kata @king_kiky.

 sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Di samping itu, masih banyak penggemar yang berharap Al Ghazali dan Alyssa Daguise tidak mengakhiri hubungan asmara mereka.

"Alyssa ko foto2 lu sama Al di apusin sie putus lu ya sama Al, knapa putus jangan dong," ujar @christymarettia.

"Ka udh putus sama al emgnya? Sayang bgt," @nadia_nisa20 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.