Sukses

Berkat Alam, Dominique Diyose Dapat Pacar Baru

Dominique Diyose malu-malu membahas tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas bercerai dengan Marshall Sastra, model bertubuh semampai Dominique Diyose telah menjalin hubungan dengan seorang sutradara Indonesia, Ivan Handoyo. Ia pun tak malu menunjukkan kemesraan melalui media sosial.

Seperti hubungan percintaan pada umumnya, Dominique Diyose dan Ivan Handoyo dapat disatukan karena satu persamaan. Mereka sama-sama gemar menjelajah alam.

Dominique Diyose mempunyai kekasih baru, (Instagram)

"Kita sama-sama punya hobi yang sama, adventurer. Jadi ya sudah," ujar Dominique Diyose saat ditemui di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Meski tampak tersenyum malu, Dominique Diyose tak ragu mengungkap sedikit perasannya yang tengah dimabuk cinta. Kerap bepergian bareng, jadi momen spesial bagi bintang film Berbagi Suami untuk mengenal sang kekasih lebih dekat. Sejauh ini, Dominique Diyose merasa cocok dengan kekasih barunya itu.

Instagram.com

"Seru yang pasti. Kayak ngaca dan semua sifat masing-masing sudah keluar di situ, saling bahu-membahu dan bantu-membantu," Dominique Diyose menuturkan.

Ditanya mengenai kelanjutan hubungan asmara tersebut ke jenjang yang lebih serius, Domique Diyose menjawab dengan sederhana. "Mendingan didoain yang baik-baik saja. Kan semua senang, ya nggak?," Domique Diyose menjawab. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini