Sukses

Nadine Chandrawinata Bicara soal Isu Nikah dengan Hamish Daud

Isu pernikahan Chandrawinata dengan Hamish Daud terungkap dari komentar Denny Sumargo di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sama-sama memandu acara petualangan di salah satu stasiun televisi swasta, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud dikabarkan memiliki hubungan lebih dari sekadar teman.

Meski keduanya tak pernah bersedia mengonfirmasi kabar tersebut, Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud kerap terlihat tampil berdua. Bahkan, baru-baru ini juga sempat berembus kabar bahwa Hamish telah menikahi Puteri Indonesia 2005 tersebut.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Saat Hamish ditanya soal kebenaran berita itu oleh awak media, ia enggan mengomentari. Tidak ada pernyataan "ya" atau "tidak" yang keluar dari mulutnya. Setali tiga uang dengan Hamish, Nadine pun hanya bergeming. Ketika dicecar pertanyaan lebih lanjut soal hubungannya dengan aktor berusia 36 tahun itu, Nadine pun hanya memberi komentar seadanya.

"Saya tidak mau membicarakan masalah pribadi saya, thank you," ujar Nadine Chandrawinata, saat ditemui dalam konferensi pers film Labuan Hati di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud (Instagram)

Dengan senyum masam, bintang film Realita, Cinta dan Rock 'n Roll ini pun berjalan keluar dari kerumunan awak media.

Sekadar mengingatkan, kabar pernikahan tersebut muncul lantaran Denny Sumargo mengisi kolom komentar foto kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud di media sosial. Denny Sumargo meminta maaf karena tak bisa menghadiri pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.