Sukses

Tontowi-Liliyana Raih Emas, Rina Nose Ingin Jadi Pebulutangkis

Rina Nose tidak mampu menahan haru saat mengetahui Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, baru saja meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Rabu (17/8/2016). Keberhasilan mereka disambut sorak sorai dari seluruh masyarakat Indonesia, termasuk Rina Nose.

Presenter dan komedian itu ikut merasa bangga dengan prestasi yang ditorehkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Rina Nose tidak mampu menahan haru saat mengetahui lagu "Indonesia Raya" berkumandang di ajang olahraga nomor satu tersebut.

 Rina Nose ikut bangga dengan keberhasilan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di Olimpiade Rio 2016 [foto: instagram]

Mantan kekasih Fakhrul Razi itu ingin bisa berjumpa dengan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Apalagi Rina Nose mengaku dirinya dulu sempat bermimpi menjadi pebulutangkis saat Susi Susanti meraih medali emas di Olimpiade Barcelona, Spanyol pada 1992 silam.

Rina Nose ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Berkat kerja keras mereka, tradisi emas Indonesia di ajang Olimpiade diteruskan kembali.

"Dulu, tahun 90-an, Susi Susanti pernah membuat aku menangis bangga serta membuatku sempat berangan2 menjadi pemain bulutangkis, dan semalam kami bertemu langsung di Golden Memories Indosiar. Semoga bisa bertemu dengan mereka juga (Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir) untuk mengucapkan terimakasih secara langsung," ungkap Rina Nose di Instagramnya.

 Rina Nose dan beberapa mantan atlet bulutangkis Tanah Air [foto: instagram]

Meski kini dirinya bergelut di dunia hiburan, Rina Nose masih belum bisa berpaling dari cabang olahraga yang dimainkan dengan raket tersebut.

"Mereka pernah membuatku berangan2 menjadi pemain bulutangkis karena permainannya. Mereka pernah membuatku menangis karena bangga," ujar Rina Nose saat mengunggah fotonya bersama beberapa mantan atlet bulutangkis Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini