Sukses

Ini yang Akan Dilakukan Krisdayanti di HUT SCTV

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti dipastikan akan tampil dalam di malam puncak HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus 2016 mendatang. Perayaan itu mengambil tema "Indonesia At Its Best". Salah satu diva kenamaan Tanah Air itu akan menampilkan sajian yang spektakuler dalam aksi panggungnya dengan dibantu Erwin Gutawa Orchestra. 

Sedikit membocorkan, KD--sapaan akrab Krisdayanti--akan membawakan lagu debut internasionalnya di HUT SCTV ke-26 yang akan digelar di Istora Senayan selama 26 jam nonstop. 

Foto krisdayanti di jumpa pers HUT SCTV ke-26 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya akan bernyanyi dengan Erwin Gutawa Orchestra dan transformasi menjadi KD yang baru. KD yang baru ini di sini menyingung dengan single internasional saya pertama yang akan ditampilkan nanti nyanyi secara live di malam puncak ulang tahun SCTV yang ke-26," ujar Krisdayanti di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

Krisdayanti merasa beruntung diikutsertakan menjadi pengisi acara ulang tahun SCTV ke-26. Sebab sebelum seperti sekarang ini, SCTV adalah salah satu stasiun televisi yang ikut membesarkan namanya. Makanya, ia akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari aksi panggung yang selama ini pernah ia lakoni. 

"Nanti aku nyanyi dan akan ada dancer-nya. Dan, lagu yang akan dibawakan nanti akan diaransemen ulang khusus buat HUT SCTV ke-26," ungkap Krisdayanti. 

Krisdayanti.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk itu, sejak dari sekarang ia dan Erwin Gutawa Orchestra sudah mulai latihan untuk persiapan HUT SCTV ke-26, meskipun masih beberapa hari lagi. 

"Setiap konser, memang Erwin Gutawa sendiri yang mengaransemen lagu. Tentunya Erwin Gutawa Orkestra tidak akan melakukan pengulangan, dia pasti melakukan hal baru," kata Krisdayanti. 

Video Populer

Foto Populer