Sukses

Keindahan Bawah Laut Indonesia dalam Film Labuan Hati

Liputan6.com, Jakarta Produser dan Sutradara, Lola Amaria, akan hadir dengan sebuah karya film yang mengeksplorasi keindahan alam, salah satunya keindahan bawah laut. Film tersebut berjudul Labuan Hati.

Labuan Hati akan melakukan pengambilan gambar di dua tempat. Yakni di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo, yang memang sudah terkenal dengan pesona alamnya.

Lola Amaria

"Film ini ada scene bawah laut, ini yang menarik tapi enggak bisa cerita detail karena belum syuting. Lokasi tidak hanya memang indah tapi ceritanya juga akan wah," ujar Lola Amaria, saat ditemui dalam konferensi pers film Labuan Hati di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Tanpa dilakukan open casting, terpilihlah lima orang pemain. Mereka adalah Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani dan Ramon Y. Tungka. Meski syuting belum dimulai, para pemain nyatanya sudah melakukan proses adaptasi langsung di lokasi syuting. Hal ini sengaja diatur oleh Lola Amaria agar para pemain tak merasa asing dengan medan yang ternyata cukup berat.

"Mereka sudah ke Pulau Komodo. Menyatukan energi dan bangun chemistry. Mereka dilatih sebulan, cebur ke kolam, latihan. Free dive, naik gunung, naik air terjun. Biar saat syuting nanti enggak rewel," kata Lola Amaria.

Nadine Chandrawinata (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya proses syuting akan dimulai pada 27 Agustus 2016. Dan target tayang segera di bioskop Tanah Air pada Maret atau April 2017. Labuan Hati bercerita tentang tiga perempuan bernama Indi (Nadine), Bia (Kelly), dan Maria (Ully) dengan masalah masing-masing. Awalnya, tiga orang perempuan ini yang tidak saling mengenal, hingga akhirnya mereka bertemu di tempat baru.

Artikel Selanjutnya
Bupati Manggarai Barat Berterima Kasih untuk Film Labuan Hati
Artikel Selanjutnya
Jatuh Bangun Lola Amaria Garap Film Labuan Hati