Sukses

Song Joong Ki Nikmati Momen Romantis dengan Song Hye Kyo

Dalam proses pembuatan Descendants of the Sun, Song Joong Ki mengakui sangat menikmati momen intim yang dilaluinya dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampkanya sulit dipisahkan, khususnya setelah Descendants of the Sun usai. Kedekatan dua pemeran utama di drama Korea fenomenal itu tak hanya tampak di depan kamera saja, tapi dunia nyata.

Song Joong Ki mengaku sangat menikmati setiap momen bersama Song Hye Kyo. Selama proses pengambilan gambar, khususnya saat harus melakukan adegan romantis, pemeran Kapten Yoo Si Jin itu menyebutkan sangat bahagia.

Salah satu adegan romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun telah terungkap.

"Jujur saja, melakukan adegan romantis dengan Song Hye Kyo itu yang paling menyenangkan, dibandingkan berlaga. Aku merasa tak gugup, justru sangat nyaman saat bersama Song Hye Kyo," ujar Song Joong Ki menjawab pertanyaan fans dalam acara di Thailand, baru-baru ini, diwartakan The Yibada, Kamis (18/8/2016).

Song Joong Ki diberondong berbagai pertanyaan terkait kedekatannya dengan Song Hye Kyo. Dengan sabar, Song Joong Ki menjawab rasa penasaran penggemar.

Ada juga yang menanyakan apakah Song Joong Ki akan benar-benar menjalin cinta dengan Song Hye Kyo. Song Joong Ki menjawab dengan bijaksana, ia akan memikirkannya dengan baik-baik mengenai kemungkinan itu.

"Aku tidak mau terburu-buru mengambil keputusan," jawab Song Joong Ki.

Wajar saja, sebagai aktor ternama, Song Joong Ki memiliki jadwal yang super padat. Song Hye Kyo yang juga dikenal sebagai artis papan atas di Korea Selatan, tak kalah repot saat dikepung dengan berbagai kegiatan.

Adegan tak terlupakan antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun Episode 16.

Rupanya adegan romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tak sempurna seperti kelihatannya. Namun keduanya menunjukkan kerja keras. Sutradara Descendants of the Sun menyebutkan, Song Hye Kyo selalu meminta untuk mengulang adegan jika Song Joong Ki melakukan kesalahan.

"Saat Song Joong Ki tengah melakukan kesalahan, Song Hye Kyo yang menyadarkan. Dia meminta mengulang adegannya. Keduanya ingin tampil sempurna," ungkap sang sutradara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.