Sukses

Nadine Chandrawinata Tak Takut Menyelam Meski Cuaca Ekstrem

Sebagian orang pasti sudah tahu bahwa aktris dan presenter, Nadine Chandrawinata, memiliki hobi diving atau menyelam.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang pasti sudah tahu bahwa aktris dan presenter, Nadine Chandrawinata, memiliki hobi diving atau menyelam. Berbagai gugusan pulau di Indonesia juga sudah ia sambangi untuk menikmati keindahan bawah lautnya.

Dan sebagai penyelam wanita, Nadine Chandrawinata memang cukup tangguh. Pasalnya, dalam cuaca ekstrem sekali pun, semangatnya untuk menyelam tidaklah surut. Hal itu justru ia anggap sebagai sebuah tantangan.

Nadine Chandrawinata berpose dengan latar belakang keindahan dari Raja Ampat

"Yang namanya cuaca bukan kita yang ngatur kan. Dengan adanya cuaca ekstrim itu jadi tantangan bagaimana kita untuk menghadapi dan mensyukuri cuaca ekstrim," kata Nadine Chandrawinata di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016).

Saat turun hujan misalnya, Puteri Indonesia tahun 2005 ini tetap ber-diving tidak memberi pengaruh besar pada keadaan bawah laut.

Nadine Chandrawinata (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Misalnya lagi diving terus hujan, itu tidak mengubah apapun yang ada di bawah laut. Memang ada perputaran airnya, tapi ketika hujan bukan berarti enggak bisa menyelam," Nadine Chandrawinata mengungkapkan.

Yang terpenting adalah, tetap memprioritaskan keselamatan diri sendiri. "Yang penting menjaga keselamatan saja, yang menjaga keselamatan ya kita, tanggung jawab diri kita sendiri," Nadine Chandrawinata mengakhiri. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini