Sukses

Afgan Sudah dekat dengan Keluarga dan Anak Rossa

Liputan6.com, Jakarta Rossa dan Afgansyah Reza, alias Afgan kerap tampil bersama dalam satu panggung. Di luar panggung pun demikian. Tak ayal keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara, meski keduanya selalu berkilah, hubungan mereka hanya sebatas teman.

Afgan dan Rossa (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Kembali dimintai tanggapan perihal kedekatannya dengan Afgan, pelantun hits 'Pudar' ini mengaku, sangat dekat dengan pria berkacamata itu. "Dekat banget. Kalau Afgan memang dekat banget sama saya, sama anak saya," ucap Rossa di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta, Kamis (18/8/2016).

Rossa mengaku, Afgan tak hanya dekat dengan dirinya saja, melainkan dengan sang anak, Rizky Langit Ramadhan buah pernikahan dengan Yoyo. Bahkan, dirinya dan Afgan kerap liburan bersama. Saat liburan, keduanya pun selalu mengajak serta keluarga masing-masing.

"Afgan dekat sama Rizky, anak saya. Beberapa kali, liburan memang, aku sama Rizky, Afgan juga sama kakaknya, sama keponakan, rame-rame sama keluarga, lah," sambung Rossa.

Sering liburan bersama keluarga masing-masing, jelas membuat Rossa sudah mengenal orang tua Afgan. Terlebih, Rossa dan Afgan kerap tampil bersama dalam beberapa acara. Di situ, Afgan kerap membawa serta orang tuanya.

Rossa dan Afgan Syahreza (Adrian Putra/bintang.com)

"Kenal (orang tua Afgan), aku kan sering nyanyi. Kalau misalnya lagi konser, kan, kami suka ketemu, sama mama papanya Afgan, ketemu, lah, namanya juga teman," kata Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa