Sukses

Masih Cinta, Alasan Selena Gomez Campuri Urusan Justin Bieber

Menurut sumber, masih ada cinta di antara Selena Gomez dan Justin Bieber.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan Justin Bieber memang sudah lama berpisah, tapi sepertinya cinta di antara keduanya masih ada. Hal ini yang menjadi alasan kenapa Selena Gomez marah besar ketika Justin Bieber menemukan tambatan hati yang baru.

"Mereka mempunyai hubungan yang sangat kuat," tutur salah satu sumber terdekat mereka kepada E! News, Kamis (18/8/2016). Sumber mengungkapkan bahwa Selena Gomez dan Justin Bieber masih saling mencintai.

Justin Bieber dan Selena Gomez

"Mereka pernah saling mencintai dan perasaan itu tak akan bisa pergi. Justin memang melakukan beberapa kesalahan, tapi itu semua adalah bagian dari masa lalu Justin," tutur sumber tersebut.

Sumber menambahkan, "Dia (Justin) selalu menunjukkan bahwa ia sangat peduli dengan Selena. Namun terkadang Justin selalu bertemu dengan beberapa gadis yang Selena tidak sukai."

Selena Gomez dan Justin Bieber mempunyai hubungan putus-sambung selama beberapa tahun hingga akhirnya putus baik-baik pada 2014. Keduanya masih sempat bertemu bahkan makan malam bersama walaupun sudah tidak memiliki hubungan apa-apa.

Foto Justin Bieber dan Sofia Richie saling berangkulan. Keduanya kompak mengunggah foto-foto kebersamaan mereka. (Instagram/sofiarichie)

Akan tetapi, sepertinya semua hubungan baik keduanya sirna ketika Selena Gomez menyerang Justin Bieber di akun Instagram pribadi pelantun "Sorry" ini. Ketika itu, Justin Bieber mengancam untuk menutup akun Instagram pribadinya karena Belibers menyerang kekasih barunya, Sofia Richie.

Melihat ancaman yang dituliskan Justin Bieber, Selena Gomez meradang. Pelantun single "Good For You" ini menulis komentar di laman foto Justin Bieber dan Sofia Richie.

"Jika kamu tak bisa menangani kebencian, maka berhentilah mengunggah gambar pacarmu lol -harus itu menjadi spesial di antara kalian berdua saja, jangan marah kepada para penggemarmu. Mereka mencintaimu," tulis Selena Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini