Sukses

Daus Mini Ungkap Hubungan dengan Mantan Kekasih

Daus Mini ungkap perpisahannya dengan mantan kekasih, Ani.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sudah bercerai dengan Yunita Lestari, tak membuat Daus Mini menyerah untuk urusan cinta. Justru, kegagalan dalam pernikahannya itu, membuat Daus Mini makin gigih dalam urusan asmara.

Diketahui, Daus Mini berkencan dengan seorang gadis muda bernama Sharyani atau Ani. Wanita asal Bugis yang baru berusia 23 tahun itu, kerap sekali menunjukkan kemesraan dengan Daus Mini di akun Instagram.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

Namun, belakangan ini diketahui Daus Mini telah berpisah dari Ani. Hubungan yang baru berjalan beberapa bulan itu, harus kandas di tengah jalan karena perbedaan di antara keduanya.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Daus Mini ketika menjadi bintang tamu di talk show live streaming Liputan6.com, Dear Haters, Kamis (18/8/2016). Daus Mini mengaku, bahwa dirinya memang sudah tidak memiliki hubungan lagi dengan Ani.

"Ya, sudah bubar," tutur Daus Mini di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat. Daus Mini pun membantah dengan kabar yang tersebar bahwa putusnya hubungan asmara keduanya dikarenakan adanya perselingkuhan.

Daus Mini, Dear Haters, Kamis (18/8/2016) [Photo: Johan Oktavianus]

"Makanya, kalau mau dengar penyebabnya kenapa, jangan hanya dari satu orang, harus dari kedua-duanya biar benar, nggak ada selingkuh, memang sudah berbeda saja, jalan pikirannya sudah beda," tutur Daus Mini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.