Sukses

Ibunda Raffi Ahmad Tak Mau Bertemu dengan Ayu Ting Ting

Lantaran tak mau ikut campur, Amy Qanita tak mau menemui Ayu Ting Ting untuk sekadar membahas masalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Isu hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kian santer diberitakan. Apalagi, Ayu Ting Ting tak terlihat hadir saat perayaan ulang tahun anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad pada Senin (15/8/2016).

Amy Qanita (Adrian Putra/bintang.com)

Ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Rozak sudah angkat bicara perihal kabar tersebut, kini giliran ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Amy Qanita mengaku tak mau terlalu ikut campur perihal rumah tangga anaknya tersebut.

Lantaran tak mau ikut campur, Amy Qanita tak mau menemui Ayu Ting Ting untuk sekadar membahas masalah tersebut.

"Enggaklah (bertemu Ayu Ting Ting), itu mah urusan rumah tangga. Seorang ibu terlalu masuk ke dalam urusan pribadi anak, gimana, ya. Ada porsinya," ujar Amy Qanita di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Tak hanya itu, Amy Qanita juga tak mau mempertemukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk mencari kebenaran isu tersebut. Hal itu tak perlu dilakukan lantaran Amy Qanita yakin Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak melakukan perselingkuhan.

"Enggak ya, karena beritanya mulai mengada-ada. Ada muatan yang enggak benar, enggak mungkinlah (Raffi-Ayu selingkuh). Lagipula, Garuda perusahaan besar, enggak mungkin perusahaan besar, ada orang nanya, terus dikasih tahu. Ini ya enggak mungkinlah perusahaan ditanya-tanya," kata Amy Qanita.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Salah satu alasan munculnya isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting adalah tersebarnya foto tiket pesawat atas nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Dalam tiket tersebut terdapat kesamaan nomor maskapai serta tujuan keberangkatan, Amsterdam, Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini