Sukses

Ditanya Soal Suami, Prisia Nasutrion Kok Malu?

Prisia Nasution tak ingin panjang lebar menceritakan kebahagiaannya dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia baru menghampiri Prisia Nasution, Juni 2016 lalu. Dirinya diam-diam resmi menikah dengan aktor asal Malaysia, Iedil Putra.

Sejak berembusnya kabar bahagia tersebut, Prisia Nasution tak pernah bercerita panjang lebar tentang sang suami. Meski telah menikah selama kurang lebih dua bulan, bintang film Sang Penari itu tetap ingin menutup rapat kisah kasih itu.

Prisia Nasution dan suami Iedil Putra. (Instagram)

Ketika ditemui saat launching produk Dyson di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016), Prisia Nasution tampak menghindar dari pertanyaan wartawan seputar hal tersebut. Ia justru seakan mempromosikan film yang melibatkan dirinya dengan Iedil Putra.

"Itu semua ada di film Interchance. Ketemunya di Interchance nanti tayang di Indonesia Januari. Nah, promo lagi!" ujar Prisia Nasution sambil tertawa.

Prisia Nasution (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Dari perkataan tersebut, timbul pertanyaan apakah ia dan suami terlibat cinta lokasi. Namun, Prisia Nasution menyangkal hal tersebut. "Enggak, kenalnya sudah lama," jelas Prisia Nasution.

Tak sampai di situ, ia pun enggan menceritakan bagaimana pertemuan membahagiakan tersebut terjadi. "Ya sama saja kayak yang lain kalau ketemu pasangan rasanya gimana sih, ya," tutur Prisia Nastion malu-malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini